Proyek Rumah Tinggal.
Pemilik : Ibu Budi
Lokasi: Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bangunan ini berfungsi untuk kosan yang mencapai 3 lantai dan sudah memiliki IMB. Kurang lebih dalam 1 lantai mencapai 13 unit kamar untuk disewakan. Suatu prospek bisnis yang menjanjikan terutama untuk daerah jakarta yang banyak para perantauan. Jadi jika anda memiliki dana kenapa tidak diinvestasikan saja kedalam properti bangunan seperti itu. Selain itu nilai harga tanah anda semakin naik dan melonjak. 

Sesuai judul pada blog tersebut berikut ini Tips dan trik meminimalisir biaya untuk penggunaan bekisting plat lantai dari kami.

Seperti yang kita ketahui bekisting triplek itu benar-benar metode yang kurang efisien dan efektif, sehingga dapat mempengaruhi biaya dalam pembangunan suatu bangunan seperti rumah tinggal, hotel, atau mungkin kosan pada proyek kami ini. Sangat dianjurkan penggunaan triplek untuk bekisting plat lantai adalah yang memiliki ketebal 12mm sampai dengan 18mm dan dilapisi material film (seperti lapisan plastik tipis). Dengan ketebalan tersebut sangatlah baik dan cocok jika memiliki lantai yang akan dicor sampai 2 atau lebih apalagi memiliki luasan yang cukup besar. Ketebalan triplek tersebut sangatlah berpengaruh dalam proses pengecoran lantai yang dimana bahan coran plat lantai adalah beton terdiri dari semen, pasir, split/krikil dan air. Nah air tersebutlah yang mampu mengurangi masa waktu penggunan triplek tersebut.

Berikut ini dokumentasi progres pekerjaan dari proyek rumah ibu budi, tanjung duren jakarta barat.

Gambar 1. Bekisting plat lantai menggunakan bambu, sehingga sangatlah hemat.

Gambar 2. Bekisting plat lantai dilapisi plastik, agar awet masa pakainya.

Gambar 3. Bekisting dan proses pemasangan penulangan balok pada atap.

Gambar 4. Hasil pengecoran dan curing plat lantai, terutama pada area toilet.

Demikianlah informasi dari kami. Silahkan tambahkan komentar dikolom yang ada. Semoga bermanfaat, terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top