Pada dasarnya Kitchen set terbentuk dari beberapa kabinet yang disusun sedemikian rupa sehingga menampilkan bentuk yang elok rupawan dan sangat fungsional serta jelas sirkulasinya. Kitchen set ditinjau dari fungsi pastilah fungsional tapi apakah jelas sirkulasinya, jika tidak jelas sirkulasinya silahkan anda tanyakan kepada desainer anda yang merancangnya atau mungkin tidak pakai desainer...nah. Hanya anda yang tau jawaban itu.

Untuk material dasar pembentukkan kabinet kitchen set ada beberapa macam dan ragam, dari ketebalan dan jenis bahan tersebut. Bisa dilihat diartikel saya sebelumnya.

Dan assesoris dari kabinet kitchen set itu bisa berupa;

1. Rak piring dan gelas.
Material dari rak bisa berbahan stainless atau plastik. (lihat gambar).

2. Edging
Edging atau sudutan kabinet ada banyak macam dari bahan dan modelnya serta fungsingnya. Edging biasanya hanya berupa sudutan yang memaniskan bentuk kabinet tapi sekarang ada yang berfungsi sekaligus handle kabinet. Jadi double fungsi dan irit material.

3. Engsel
Engsel kabinet berbeda dengan engsel pintu . Engsel kabinet lebih menarik bentuknya dan sudah ada yang hidrolik sistemnya jadi lebih smooth ketika menutup.

Berikut ini gambar material dari assesoris kabinet kitchen set:

0 komentar:

Post a Comment

 
Top